Thursday, January 3, 2013

Israel akan Membangun Gedung Pencakar Langit di Al-Aqsha

www.majalah-alkisah.comDi sela-sela kunjungannya tim Yayasan Al-Aqsha menegaskan, penjajah Zionis juga mengintensifkan penggalian di kawasan istana-istana Khilafah Umaiyah di selatan Masjid Al-Aqsha.

Akhir-akhir ini, Israel semakin mengintensifkan penggalian terowongan di sekitar Masjid Al-Aqsha dari sisi barat dan selatan, terutama di wilayah Jalan Al-Magharibah, Istana Umaiyah, dan gerbang Wadi Halwah. Demikian dikatakan oleh Lembaga Wakaf dan Peninggalan Bersejarah Al-Aqsha.

Dalam siaran persnya yang diterima oleh PIP Kamis, 3 Januari 2012 pagi, Yayasan Al-Aqsha menegaskan, penggalian terowongan ini dilakukan bersamaan dengan penghancuran peninggalan bersejarah milik umat Islam. Tak hanya itu, pemerintah Zionis juga berusaha menguasai wilayah sekitar Al-Aqsha dan mengubah simbol-simbol Islam dengan simbol-simbol Yahudi. Pada saat yang sama, pemerintah Israel pun akan membangun proyek-proyek besar dalam rangka Yahudisasi untuk mengubah kesan dan bahkan tampilan bangunan di sekitar Al-Aqsha.

Di sela-sela kunjungannya tim Yayasan Al-Aqsha menegaskan, penjajah Zionis juga mengintensifkan penggalian di kawasan istana-istana Khilafah Umaiyah di selatan Masjid Al-Aqsha, sehingga daerah galian bawah tanah semakin meluas hingga sisi timur dan tengah masjid, berdekatan dengan mihrab-mihrab Al-Jami (Masjid) Qibli, yang berkubah warna hijau. Para penggali adalah warga Yahudi dan warga asing yang dibayar untuk menghancurkan peninggalan-peninggalan bersejarah kaum muslim. Selain itu, pemerintah Israel juga melakukan pemagaran besi untuk mengubah semua wilayah menjadi rute yang bernuansa Yahudi.

Dalam kesempatan itu Yayasan Al-Aqsha juga menyatakan, penggalian juga meluas ke jalan gerbang Magharibah dan sisi barat Masjid Al-Aqsha.  Dan tidak jauh dari gerbang Magharibah, tepatnya di pagar masjid sisi selatan Kota Lama atau gerbang kampung Wadi Halwa atau Baldah Silwan, dari hari ke hari penjajah Yahudi melakukan penggalian di sana.

Dalam statement-nya yang ditulis oleh onislam, Yayasan Al-Aqsha menyebutkan bahwa pemerintah Israel telah membuat sebuah rencana untuk membangun gedung-gedung pencakar langit di situs-situs yang kental dengan nuansa Islam-nya, sebagai langkah pencaplokan dan Yahudisasi di sekitar Masjid Al-Aqsha dan mengubahnya menjadi fasilitas dari Kuil Solomon, mitos mereka.

TR

Pasang iklan dilihat ribuan orang? klik > murah dan tepat sasaran">Serbuanads >> MURAH dan TEPAT SASARAN

No comments:

Post a Comment